Dialog PJ Gubernur Jabar Bersama Forum Komunikasi Media Komunitas Kab/Kota di Jawa Barat

Bandung - Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berdialog dan menyapa para penggiat media sosial di 27 Kab/Kota se Jawa Barat di Gedung Pakuan, Kamis (8/8/24).

Dialog dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Gathering Media Komunitas se Jawa Barat yang di laksanakan Biro Adpim Pemprov Jawa Barat.


Dalam sambutannya Bey meyampaikan sangat senang bisa bertemu dengan para Admin dan penggiat medsos dari 27 Kota/ Kabupaten di Jawa Barat , Bey juga menyampaikan bahwa Media Sosial saat ini sebuah keniscayaan di era saat ini. Dimana informasi-informasi menyebar begitu cepat dari akun-akun Media Sosial yang ada di wilayah  masing-masing Kota/Kabupaten.


Dirinya bahkan menyampaikan jadi banyak tahu informasi yang terjadi di daerah dengan sangat cepat dari akun-akun Medsos tersebut.


“ Saya mengakui kecepatan Media Sosial ( Medsos), misal info ada gempa, banjir, longsor bahkan tanah longsor pertamanya dari medsos” uangkapnya


Bey juga mengakui Media Sosial yang memiliki kekuatan lokal dan nasional suka membaca komentar-komentar yang ada di akun Media Sosial tersebut mulai dari yang lucu sampe kritikan pedas.


Tapi dirinya mengakui bahwa sebagai Publik Figur tidak boleh anti kritik bahkan kritikan itu sangat diperlukan Pemerintah.


Dalam kesempatan tersebut Para Admin dan Penggiat Medsos juga berkesempatan berdialog dam menyampaikan terkait isu dan hal yang sedang viral yang terjadi di daerahnya masing-masing.


Isu -isu yang disampaikan para penggiat Medsos akan menjadi perhatian bagi dirinya .


Di akhir Bey berharap Media Sosial yang ada di wilayah yang aktif menginfokan yang sedang tetjadi
  dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah sebagai jembatan komunikasi dengan Masyarakat. Apalagi Media Sosial di daerah bersentuhan langsung dengan masyarakat di daerahnya.

Posting Komentar untuk "Dialog PJ Gubernur Jabar Bersama Forum Komunikasi Media Komunitas Kab/Kota di Jawa Barat"