De’Tani Waterpark menjadi Waterpark Sukabumi Dengan Fasilitas Super Lengkap Wisata Sukabumi

Wisata Sukabumi De’Tani Waterpark menjadi pilihan untuk menikmati liburan akhir pekan di sukabumi. Setelah jenuh dalam beraktivitas sehari-hari tentunya butuh suasana baru untuk menikmati aktivitas seru di sukabumi.

Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk melepas penat adalah dengan berlibur ke waterpark sukabumi bersama keluarga yang memiliki kolam renang lengkap. De’Tani Waterpark adalah sebuah taman kolam renang di sukabumi dengan berbagai wahana menarik dan memiliki berbagai aktivitas outbound yang menyenangkan.

Sebelum berkunjung ke De’Tani Waterpark, perlu diketahui terlebih dahulu harga tiket di waterpark sukabumi, jam buka dan fasilitasnya. Untuk itu simak ulasan berikut ini.

Melansir dari instagram resminya, paket wisata sukabumi keluarga ini sebesar Rp. 200.00 per orang untuk hari biasa dan Rp. 25.00 per orang untuk hari libur. Harga tiket ini sudah termasuk wisata sukabumi seperti kolam renang sukabumi, kebun edukasi, labirin, tempat foto instagramable sukabumi, hingga berbagai wahana outbound lainnya. Pemesanan tiket dapat dilakukan secara online melalui situs resmi De’Tani Waterpark pada tautan detaniwaterpark.com atau melalaui instagran di @detaniwaterpark. 

De’Tani Waterpark berlokasi di Sukamekar, Kec. Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Wisata Sukabumi ini buka setiap hari dari senin - minggu mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB.

De’Tani Waterpark memiliki fasilitas pendukung untuk melakukan aktivitas seru di sukabumi yang memanjakan mata. Mulai dari gazebo, taman edukasi, labirin, area outdoor, cafe. playground, kolam renang sukabumi, mushola, toilet, are camping ground, tempat foto instagramable sukabumi.

Tentunya dengan fasilitas yang lengkap ini dapat memberikan kesan puas dalam menikmati liburan akhir pekan di sukabumi. Karena selain bermain juga dapat belajar dan menikmati kesegaran udara yang sulit didapat di perkotaan.

https://detaniwaterpark.com

1 komentar untuk "De’Tani Waterpark menjadi Waterpark Sukabumi Dengan Fasilitas Super Lengkap Wisata Sukabumi"

  1. jujur pertama kali aku ke detani, asri banget tempatnya, enak bersih, murah bangettt dibanding yang lain dengan fasilitas yang bagus

    BalasHapus