Ingin Merasakan Sensasi Liburan ke Eropa ? Wisata Alam Oasis Sukabumi Jawabannya!

Foto : Instagram Oasis Sukabumi

Hari libur kini menjadi kesempatan emas yang berharga untuk membangun ikatan emosional yang kuat. Berlibur ke destinasi wisata selalu menjadi pilihan utama bagi banyak orang di Indonesia, karena hal ini berpeluang untuk menciptakan kenangan-kenangan indah yang tak terlupakan. Destinasi wisata hadir dengan menawarkan berbagai jenis rekreasi maupun hiburan yang dapat dinikmati oleh siapapun, mulai dari taman hiburan, kebun binatang, hingga tempat budaya dan sejarah.

Saat ini, berpergian ke tempat terbuka berbau alam menjadi salah satu pilihan alternatif yang menarik. Pada dasarnya, alam menawarkan rasa tenang nan menyegarkan pikiran, jiwa, dan raga. Cocok bagi orang-orang yang ingin melarikan diri dari kebisingan dan hiruk pikuk perkotaan. Tak hanya itu, perjalanan berlibur ke tempat yang menawarkan sensasi berlibur ke eropa pun kini menjadi tren wishlist bagi mereka yang ingin merasakan hal baru, seperti yang ditawarkan oleh destinasi Wisata Alam Oasis ini.

Kehadiran destinasi Wisata Alam Oasis ini cukup ramai diperbincangkan oleh masyarakat Sukabumi. Lokasinya yang berletak ditengah-tengah Kota Sukabumi, menjadi keunggulan yang dimiliki, ditambah dengan harga tiket yang terbilang sangat terjangkau. Wisata Alam Oasis kini mengubah wajah perkotaan Sukabumi menjadi lebih berwarna. Tentu saja, Wisata Alam Oasis ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati fasilitas yang disediakan, tetapi juga memberikan pengalaman lain yang dapat memperluas pengetahuan tentang budaya dari berbagai macam negara.

Hanya dengan 5 Ribu Saja, Kini Kamu Bisa Keliling Eropa!

Terkadang, impian yang tinggi bisa saja terkubur kapanpun oleh realita yang terjadi di kehidupan. Salah satunya seperti impian untuk berlibur keliling eropa yang menjadi keinginan banyak orang. Namun, kini hal itu bukanlah suatu ketidakmungkinan yang tidak bisa digapai. Wisata Alam Oasis hadir untuk memenuhi salah satu mimpi kamu dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan.

Wisata Alam Oasis menjanjikan pengalaman baru akan sensasi keliling eropa yang dihiasi bangunan-bangunan klasik dari berbagai macam negara. Harga tiket masuk hanya dibandrol seharga 5 ribu rupiah per orang. Harga yang terbilang sangat terjangkau itu nampaknya membuat masyarakat tertarik untuk ramai-ramai mengunjungi destinasi wisata unik ini, termasuk saya.

Dengan harga yang ditawarkan, tentunya berhasil membuat saya penasaran dan tergerak untuk segera merasakan sensasi berkeliling eropa. Saya merencanakan liburan singkat itu bersama teman-teman saya yang berjumlah 6 orang. Setibanya disana, fokus kami dengan cepat teralihkan ke sebuah bangunan berjejer bergaya arstitektur yang tidak biasa. Setiap bangunan mempunyai ciri dan gaya yang khas sesuai dengan keunikan masing-masing negara. Langkah demi langkah kami seperti memasuki sebuah lukisan indah yang membawa kami ke sebuah benua jauh nan disana.

Tak hanya menawarkan gaya bangunan-bangunan yang unik saja, Wisata Alam Oasis juga menyediakan berbagai fasilitas untuk pengunjung nikmati. Terdapat tempat kuliner seperti cafe dan rumah makan bergaya modern, fasilitas kolam renang lengkap dengan waterboomnya, spot foto seperti rumah koboy, rumah kurcaci, dan masih banyak lagi. Tepat ditengah-tengah area wisata, terdapat sebuah danau kecil dengan kapal yang siap untuk disewa oleh para pengunjung.

Sewa Baju Ala Disney, Oasis Penuhi Kebutuhan Selfie Kamu!

Dunia anak kecil umumnya dihiasi dengan khayalan yang penuh imajinasi bermacam-macam, salah satunya menjadi tokoh kartun film princess Disney. Ketika melihat hal-hal yang mengingatkan masa kecil pasti selalu membuat hati mungil ini rindu, layaknya seperti melihat baju princess ala Disney yang berada tepat didepan mata ketika saya dan teman-teman mengunjungi Wisata Alam Oasis ini. Keinginan dan jiwa anak kecil kami muncul begitu melihat baju Disney tersebut berbaris disebuah bangunan kecil sebalah kanan sebelah pintu masuk. Bergegas kami segera memasuki bangunan tersebut untuk mencari tahu lebih apa maksud dari baju yang mengingatkan kami akan masa kecil itu dipajang ?

Saat memasuki ruangan, kita semua dibuat takjub akan jajaran baju yang sangat banyak disetiap sudut ruangannya. Baju tersedia dari berbagai macam karakter disney, ada baju princess ala Cinderella, toy story, dan masih banyak lagi. Baju-baju tersebut rupanya merupakan salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh Wisata Alam Oasis untuk disewakan kepada para pengunjung yang datang.

Kami semua tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan berharga untuk menghidupkan kembali kenangan manis akan masa kecil yang penuh dengan dongeng dan fantasi ini.Kami menyewa baju-baju tersebut seharga 50 ribu per baju dengan durasi sepuasnya, tentu sangat worth it bukan ?. Saya sendiri memilih baju karakter princess disney berwarna biru yang dihiasi dengan mahkota dikepalanya.

Setelah memakai pakaian princess ala Disney ini, saya langsung berkeliling tempat wisata sembari membayangkan menjadi seorang princess di sebuah kerajaan yang selalui di idam-idamkan sejak kecil. Tak lupa juga saya segera memenuhi galeri handphone dengan berbagai pose yang tentunya untuk kebutuhan asupan media sosial, karena rasanya sayang apabila momen memakai kostum unik ini tidak diperlihatkan, terutama di Instagram.

Selama berkunjung ke destinasi Wisata alam Oasis, kami menikmati perjalanan liburan singkat ini setiap detiknya. Kami menjelajahi setiap sudut area untuk menikmati dan mengabadikan momen bersama. Tak lupa juga mencicipi makanan-makanan yang tersedia seperti bakso dan minuman segar untuk mengisi perut mungil kami. Dengan rata-rata harga yang terbilang masih terjangkau dan juga nuansa eropa yang ditawarkan, kami semua sepakat bahwa destinasi wisata Alam Oasis ini pantas untuk berada di list tempat yang harus ada kunjungi ketika berada di Sukabumi.


Penulis : Zahra Fauzia J1401221027


Posting Komentar untuk "Ingin Merasakan Sensasi Liburan ke Eropa ? Wisata Alam Oasis Sukabumi Jawabannya!"