Pemkot Sukabumi Kembali Meraih Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2022


 Kota Sukabumi -Nirwasita Tantra, Penghargaan Green Leadership Bagi Pemerintah Daerah.

Alhamdulilah di Penghujung Kepemimpian Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Pemerintah Kota Sukabumi Kembali Meraih Penghargaan Green Leadership 2022 Kepala Daerah Kategori Kota Sedang Terbaik dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Kehutanan Daerah Tahun 2022.


Pemerintahan Kategori Kota Sedang Terbaik Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Kehutanan Daerah Tahun 2022 dan DPRD Kota Sedang Terbaik Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun 2022.

Kedua Penghargaan tersebut di terima langsung Wali Kota Sukabumi,Achmad Fahmi dan Ketua DPRD Kota Sukabumi H. Kamal Suherman yang di serahkan langsung Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar di Gedung Manggala Wana Bakti, KLHK, Selasa (29/8/23).Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Kota Sedang dan Pemerintah Daerah Kota Sedang dan DPRD Kota Sedang.

Semoga dengan Penghargaan yang telah diraih bisa menjadi motivasi dan semangat untuk terus membuat kualitas lingkungan hidup yang lebih baik.



Nirwasita Tantra Merupakan Penghargaan dari Pemerintah Pusat kepada Kepala Daerah atas kepemimpinanannya dalam merumuskan dan menerapkan kebijakan dan/atau program kerja sesuai dengan prinsip metodelogi pembangunan berkelanjutan guna memperbaiki kualitas lingkungan hidup di daerahnya.

Posting Komentar untuk "Pemkot Sukabumi Kembali Meraih Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2022"