Walau Sempat Tertunda INFO SMI Festival 2022 Sukses di Gelar Di Awal Tahun 2023

                                                                           Feby Putri

Kota Sukabumi - Bertempat di Lapang Manunggal Kodim 0607/Kota Sukabumi Konser yang menampilkan para artis yang sedang hist dikalangan anak muda tersebut sukses di gelar, Minggu (15/1/23)

Mulai dari Feby Putri Nilam Cahyani yang merupakan penyanyi-penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Feby mendapat mulai dikenal melalui debut singelnya "Halu" yang dirilis pada tahun 2019, selanjutnya ia mendapat pengakuan luas pasca merilis singel keenamnya, "Runtuh" berkolaborasi dengan Fiersa Besari pada tahun 2021 yang juga menjadi salah satu pengisi acara.

Fiersa Besari

Line up berikutnya adalah Fiersa Besari,seperti kita tau Fiersa Besari memulai karier awalnya sebagai vokalis band indie. Sebelum menjadi vokalis, sejak tahun 2009 Fiersa memang mulai rajin merekam dan menyimpan karya musiknya. Hingga puncaknya pada tahun 2012 ia memutuskan untuk menjual album buatannya lagu yang dinyanyikan membuat para kawula muda di lokasi acara turut bernyanyi dengan membawakan lagu andalannya salah satunya duet bersama Feby Putri membawakan lagu "Runtuh"

"rangkaian acaranya udah keren,tertib meskipun akses ke tempat VIP cukup pusing,"ungkap Hilda.

Salah satu wargi yang datang karena ingin melihat penampilan Iqbaal dan Mahalini yang menjadi Guest Start.

Lebih lanjut menurut Hilda semoga kedepan Event seperti ini bisa terus ada di Kota Sukabumi,tentunya dengan menghadirkan penyanyi yang lagi hits.

Dengan Tiket Rp.250rb untuk Festival dan Rp.350rb untuk VIP menurutnya cukup work it apalagi ada 4 penyanyi yang lagi Hits.

                                                                 Kunto Adji

Kunto Aji  yang menjadi line up berikutnya membuat para penonton semakin semangat penyanyi yang bernama lengkap Kunto Aji Wibisono  merupakan penyanyi, penulis lagu, dan aktor Indonesia. Ia memulai kariernya dari dunia tarik suara dengan menjadi finalis dalam ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol tahun 2008.

                                                                            Mahalini

Mahalini merupakan salah satu line up yang di tunggu para penonton di Info SMI Festival 2022, Penyanyi cantik, berbakat, memiliki suara emas dengan lagu-lagu yang banyak digemari kawula muda ini memiliki nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, yang mulai dikenal Mahalini Raharja merupakan seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia Asal Denpasar, Bali. Mahalini merupakan lima besar ajang Indonesian Idol musim kesepuluh yang disiarkan di RCTI pada tahun 2019–2020. 

Dengan membawakan salah satu lagu andalannya "Kisah Sempurna" Membuat suasana konser semakin pecah, semua penonton turut bernyanyi dan membuat ribuan orang yang hadir terbawa suasana.

Sebagai line up penutup adalah Iqbaal Ramadhan,Penyanyi yang memiliki nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dulunya adalah anggota grup vokal Coboy Junior pada 2011 sampai grup tersebut bubar pada tahun 2017.

Iqbaal Ramadhan membuat penutup dari rangkaian konser INFO SMI Festival semakin meriah, duet bareng om leo penampilan Iqbaal membuat penonton semakin bersemangat ikut berkaraoke, walau hujan rintik mulai turun penonton tetap bertahan dan ikut bernyanyi.

Semoga Event selanjutnya bisa sukses, dan Kota Sukabumi bisa dikenal sebagai Kota Event, amin.....

Posting Komentar untuk "Walau Sempat Tertunda INFO SMI Festival 2022 Sukses di Gelar Di Awal Tahun 2023"