Kumpulan Kata-Kata Selamat Hari Kamis Biar Wargi Makin Optimis



Kota Sukabumi - Wargi,Hari kelima dalam satu pekan adalah Kamis. Dan itu tandanya kita sudah semakin dekat dengan akhir pekan. Tentunya harus lebih semangat dalam beraktifitas baik yang sedang sekolah,kuliah dan bekerja agar waktu cepat berlalu.

Hari Kamis sebenarnya tidak terlalu spesial untuk sebagian orang. Tapi, bagi wargi yang lahir di hari tersebut, tentu ada filosofinya ya kaan!

Karena hari lahir itu bisa menggambarkan siapa diri wargi. Jadi, Bagi wargi yang lahir di Hari Kamis memiliki kepribadian yang cenderung melihat ekspansi dan kekayaan dalam hidup. Wargi juga akan mampu melewati liku-liku kehidupan dengan lebih baik.

Terlepas dari itu semua, Wargi harus selalu optimis menjalani setiap hari. Salah satu yang bisa dilakukan adalah membagikan kata-kata selamat Hari Kamis untuk orang yang wargi kenal.

  • Selamat Hari Kamis. Buat Kamu gadis manis tanpa pensil alis. Dapat salam paling romantis. Dari cowok berkumis tipis
  • Menjadi sukses bukanlah kewajiban kita. Perjuangan untuk mencapai kesuksesan itulah yang jadi kewajiban sebenarnya. Selamat Hari Kamis. Semangat!
  • Hanya kerang yang terluka yang bisa menghasilkan mutiara. Kamu akan mendapatkan hal yang indah dari sesuatu yang membuatmu sakit dan terluka. Selamat Hari Kamis, semua!
  • Perjuangan membutuhkan energi, tanpa energi tak tercapai tujuan. Hari Kamis harus jadi motivasi dan menyelesaikan misi hingga akhir minggu. Semangat selalu!
  • Masa depanmu ditentukan hari ini. Bukan besok atau nanti. Semangat Hari Kamis!

 Nah, itulah kata-kata untuk mengawali Hari Kamis, jangan lupa tetap berusaha dan berdoa wargi.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kata-Kata Selamat Hari Kamis Biar Wargi Makin Optimis"