Alfifest 2023 Kembali Digelar di Ponpes Modern Al-Firdaus


 

Sukabumi - Wargi.....ALFIFEST ke-7 akan kembali diselenggarakan ditahun ini, setelah dua tahun melewati masa pademi. 

ALFIFEST Merupakan event tahunan yang di selenggarakan Kampus Pondok Pesantren Modern Al-Firdaus.

Kegiatan ini akan diikuti oleh peserta lomba mulai tingkat TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs /Sederajat Se-Kota/Kabupaten Sukabumi setiap tahunnya, yang pada tahun sebelumnya mengundang para peserta lomba dalam skala nasional dan diadakan secara terbatas atau daring. 

ALFIFEST tahun ini merupakan rangkaian acara gebyar 1 windu Pondok Pesantren Modern Al-Firdaus, mengundang peserta lomba untuk hadir kembali mengikuti berbagai perlombaan selama 3 hari mulai tanggal 2-4 Februari 2023 dan ditutup dengan acara puncak pagelaran seni akbar ‘All Star Show’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 Februari 2023 dengan mengusung tema Sewindu beribu bintang.

Terdapat 17 perlombaan, yaitu bidang agama, seni dan olahraga yang dapat diikuti oleh para calon peserta. Memperebutkan hadiah masing-masing juara berupa piala/trophy, sertifikat, goodie bag dan beasiswa pendidikan, serta doorprize berupa logam mulia dan voucher umroh bagi para peserta dan tamu undangan yang hadir dalam acara ini.

Tujuan dari ALFIFEST ini adalah menambah semangat belajar  para peserta dalam meningkatkan prestasi khususnya di bidang agama, seni islami dan olahraga agar mampu menghadapi tantangan di era baru.

ALFIFEST turut disponsori oleh Dallas Tour & Travel, Wardah, Gramedia, Rabbani, Bank Syariah Indonesia, Rizzy Azzahra, Khayla Hanna Food, Ale’s Place dan Yakult. Serta didukung oleh Al-Firdaus Gold dan Al-Firdaus Fried Chicken.

Catat tanggal dan waktunya!

Technical meeting akan dilaksanakan 30 Januari 2023, berlokasi di Kampus Pondok Pesantren Modern Al-Firdaus, Jl. Baru Sukaraja, Cikaret, Ciseke, Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi.

Pendaftaran masih dibuka hingga 2 Februari 2023 secara on the spot.

Bagi wargi Sukabumi dapat turut serta  pada acara ini dengan cara mendaftarkan diri sebagai peserta, pembimbing dan orangtua yang mendampingi lomba, yang akan diramaikan pula oleh berbagai stand bazaar yakni, Cimory, Ale’s Place, Warung Ceu Milan, Dapur Gentari, Bayulie Food n Drinks, Gwen Foodies, Boba di Hatimu & Roti bakar bang Jhon, Kedai s’tamvan, Dapoer 3L.

Informasi Pendaftaran dapat diakses melalui :

Whatsapp : 0858-7146-6653

Atau lebih lengkapnya bisa follow instagram @alfifest2023

 

Posting Komentar untuk "Alfifest 2023 Kembali Digelar di Ponpes Modern Al-Firdaus"